Nama Mak Erot, tidak asing lagi bagi pria-pria dewasa di indonesia, terkadang dalam candaan dan obrolan menjadi bahan sasaran. Namun Sekarang mungkin namanya tidak setenar dibanding  semasa hidup dan jaya-nya beliau. Banyak penawaran jasa-jasa  perbesaran alat vital disurat kabar, elektronik atau di internet yang mengatasnamakan Mak Erot. Berikut ini sedikit ulasan tentang Mak Erot dan secara gambaran besar metode yang beliau praktekkan. PUSAT PENGOBATAN ALAT VTAL HJ.MAK EROT BERSAMA H.ALIF ABDILLAH SANG CUCU PEWARIS ILMU PEMBESAR ALAT VITAL TRADISIONAL MINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAKNYA DISINI 0812-8139-4889












Mak Erot sosok yang dikenal Awalnya karena keahliannya dalam pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki kini telah tiada, tinggal namanya yang menjadi kenangan karena keahliannya tersebut. Tanggal 5 Juli 2008  (Kompas)  Mak Erot  meninggal dunia  sedangkan keahliannya diturunkan kepada cucu-cucunya. Akan tetapi,  jika anda berniat mencoba pengobatan alat vital ala Mak Erot, sebaiknya harus lebih berhati-hati. Karena kini banyak bermunculan Mak Erot-Mak Erot palsu, atau yang mengaku-ngaku keturunan Mak Erot yang ingin mengambil keuntungan. Carilah informasi yang lebih jelas terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif ala Mak Erot.  PUSAT PENGOBATAN ALAT VTAL HJ.MAK EROT BERSAMA H.ALIF ABDILLAH SANG CUCU PEWARIS ILMU PEMBESAR ALAT VITAL TRADISIONAL MINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAKNYA DISINI 0812-8139-4889

Nama Mak Erot dikenal luas masyarakat, tidak hanya di indonesia bahkan di luar negeri Malaysia, singapura dan lainnya sehingga banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital ala Mak Erot. Konon, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien lelaki bisa memilih ukuran panjang dan diameter yang mereka inginkan.

Pada awalnya Mak Erot hanya melakukan praktek di seputar di Kampung  Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. dengan semakin banyaknya permintaan dari pasien, akhirnya Mak Erot bersedia melakukan praktik ke luar daerah. Bahkan kabarnya praktik juga dilakukan di hotel-hotel tertentu sesuai permintaan dari pasien. Dan semasa tuanya  kondisi Mak Erot yang semakin renta, proses pemijatan kerap dialihkan pada cucu-cucunya. Mak Erot biasanya hanya memberikan mantra saja pada air yang diminum.

Cara praktek Mak Erot yaitu dimulai pasien lelaki yang datang untuk berobat terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung/lemang (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu). Di  Sumatera disebut lemang yang makanan terbuat dari ketan yang dibakar dalam batang bambu. Lewat media inilah nantinya Mak Erot menentukan ukuran alat vital lelaki. Ukuran lemang juga bervariasi, mulai dari diameter 5 cm dengan panjang 20 cm, hingga ukuran paling besar yang diameter 8 cm dan panjang 21 cm. PUSAT PENGOBATAN ALAT VTAL HJ.MAK EROT BERSAMA H.ALIF ABDILLAH SANG CUCU PEWARIS ILMU PEMBESAR ALAT VITAL TRADISIONAL MINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAKNYA DISINI 0812-8139-4889

Setelah ukuran yang diinginkan lelaki dipilih, proses pengobatan pun barulah bisa dimulai. Mak Erot tidak menggunakan alat bantu apapun, lelaki hanya disuruh berbaring dan kemudian dipijat. Proses pemijatan yang dilakukan Mak Erot tidaklah lama, hanya sekitar 15 hingga 20 menit. Usai dipijat, Mak Erot akan memberikan air putih yang telah diberi mantra-mantra khusus. Lalu, pasien diminta memakan lemang yang tadi dipilih sampai habis.

Tak cukup sampai disitu, pasien lelaki juga diberikan minyak khusus untuk dioleskan di Mr P miliknya. Untuk proses perawatannya, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada semacam pantangan yang harus dilalui oleh pasien lelaki, yakni tidak berhubungan seksual dengan pasangan selama satu minggu.

Metode pembesaran Mr P.  dengan menggunakan ramuan khusus seperti minyak khusus yang disinyalir ramuan rahasia bahkan merupakan rahasia para ahli pembesaran Mr P. seperti Mak Erot, Mak Eroh dan kawan-kawannya. Ini merupakan ramuan rahasia dari Suku Baduy. Kabarnya pembesarannya memang sangat cepat dibanding metode alami. Dalam metode ini digunakan bahan yang mungkin akan sedikit sulit untuk dicari,  seperti berikut ini :

Bahannya antara lain :
1. Air kelapa hijau sebanyak 400-500 cc, usahakan yang masih muda atau degan
2. Toples kaca atau Botol dengan kapasitas 500 cc beserta tutupnya.
3. Lintah air tawar 20-30 ekor.
4. Garam 1 sendok teh atau 1/2 sendok makan.
Untuk cara pembuatannya dirahasiakan oleh pemilik artikel asli.

cara pemakaiannya :
Cara pemakaiannya sangat mudah seperti melakukan latihan PEMBESARAN ALAMI dalam metode Alami. Cuma, disini pelumas yang digunakan adalah ramuan yang terbuat dari lintah tadi. Pertama lakukan Pemanasan Langsung dengan mencelupkan Mr P. anda dalam air hangat, kemudian oleskan ramuan tadi di Mr P. anda dan lakukan latihan JILQ selama 15-20 menit. Oleskan ramuan lintah tadi setiap 3-5 menit sekali atau kalau dirasa Mr P.sudah agak kering dan membutuhkan pelumas. Lakukan selama 15-20 menit dan akhiri dengan melakukan Pemanasan Langsung dengan air hangat selama 2-3 menit. Lakukan cara ini 1 kali sehari.Setelah selesai bersihkan Mr P. dengan sabun sampai bersih, keringkan dan selesai. PUSAT PENGOBATAN ALAT VTAL HJ.MAK EROT BERSAMA H.ALIF ABDILLAH SANG CUCU PEWARIS ILMU PEMBESAR ALAT VITAL TRADISIONAL MINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAKNYA DISINI 0812-8139-4889

Alif Abdillah teruskan ramuan herbal Mak Erot untuk stamina tubuh

Ritual berupa doa dan puasa itulah yang menjadi ilmu terapi Mak Erot sempurna. terapi abal-abal yang mengatasnamakan Mak Erot tidak bisa meniru hal tersebut
Sukabumi (ANTARA) - Hindari praktik abal-abal pengobatan tradisional kebugaran Mak Erot yang telah menjadi budaya di Kampung Cimaja Girang,  Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Kini diteruskan oleh keturunan Haji Abad melanjutkan praktek stamina keperkasaan pria yang dilakukan oleh Muhammad Alif Abdillah (40)

"Saya melalukan peraktik ini sejak tahun  2008,  terapi ini berfungsi untuk kebuguaran pria yaitu ejekulasi dini, pembesaran alat vital, lemah syahwat dan penyakit kebugaran lainnya. Dan juga bisa bagi perempuan, untuk memperbesar payudara hingga membantu keturunan", ujur Muhammad Alif Abdillah.

Muhammad Alif Abdilah yang sering dipanggil Haji Alif tersebut mengatakan untuk meneruskan terapi Mak Erot ternyata tidak bisa sembarangan dilakukan. Ada tata cara yang harus dijalani keluarga untuk menjadi penerus pengobatan ini.

Cucu Ketiga dari Mak Erot tersebut mengatakan dibukanya praktek pengobatan kebugaran, mengaku telah menerima ribuan pasien dengan berbagai keluhan.

Menurut Alif   pengobatannya dilakukan dengan cara menggunakan pijat simpul saraf, dimana ilmu pengobatan yang bersumber dari leluhur, khasanah budaya lokal. Menurut Alif tidak ada bahan kimia apalagi suntikan saat proses pengobatan.

" Untuk ramuan saya berasal dari akar-akar tumbuhan , banyak akar tumbuhan di hutan kemudian di cari ada 41 ramuan yang kemudian menjadi warna coklat. Ini bukan hanya alat vital aja tetapi juga untuk kebugaran, kesehatan, kekuatan dan yang lainnya", ujurnya.

Selain menggunakan akar, pengobatan herbal tersebut juga menggunakan terong pancasona khusus kebugaran serta mengobati berbagai penyakit dan serta yang lebih utama adalah meningkatkan stamina pria agar kuat dan alat vitalnya keras.

"Dan ada juga lemang salah satu persyaratan untuk pengobatan alat vital ini, jika ada salah satu pengobatan tidak pakai lemang itu bukan pengobatan dari mak erot. Karena pengobatan emak erot komplit harus ada lemang dan ramuan", ujurnya.

 Karena, sejak mewarisi kemampuan untuk membantu konsumen yang datang, dirinya hanya mengandalkan ramuan tradisional yang turun temurun. Mulai dari buah terong mini, rempah-rempah, ketan hitam, air jamu yang telah di olah dengan cara tradisional, tanpa bahan pengawet.

Semua ramuan tersebut dianggap obat herbal dan tercatat di Dinas Kesehatan. Namun tidak diperjual belikan, karena ramuan tersebut, langsung dibuat untuk para pasien yang datang.

Ritual berupa doa dan puasa itulah yang menjadi ilmu terapi Mak Erot sempurna. terapi abal-abal yang mengatasnamakan Mak Erot tidak bisa meniru hal tersebut.

Nahrudin, sejak membuka pengobatan ini sudah mencapai ribuan pasien yang datang ke rumahnya. banyak diantaranya pasien dari pengobatan abal-abal, yang akhirnya bisa sembuh kembali. karena Nahrudin memastikan seluruh prosesi dipastikan sama dengan yang dilakukan oleh Mak Erot.

Selain di Sukabumi, Alif Abdilah  juga membuka cabang pengobatan bagi konsumen yaitu di Gang ajid cimaja girang RT 03 03 lalu di kampung cigadog RT 05  RW 07 desa Caringin kec Cisolok, Sukabumi. Dan juga di Jl. Mawar I No.15, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat .

PUSAT PENGOBATAN ALAT VTAL HJ.MAK EROT BERSAMA H.ALIF ABDILLAH SANG CUCU PEWARIS ILMU PEMBESAR ALAT VITAL TRADISIONAL MINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAKNYA DISINI 0812-8139-4889